Kamis, 24 Juni 2010

Bingung

_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
rebah, lelah dan sedih...
kenapa kian merenggut denyut jantungku..
seakan tangkai nadiku ingin patah,
eritrositku menyelami luapan rindu,
bergelimang sati,
...
...aku lelah, namun tetap gak bisa,
entah,,,,
salahkah nafas kedamaian terhembus kepadamu ?
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
kenapa kau tarik aku begitu keras,
tangan semu itu memecah,
saatku sudah mulai mengikuti,
kenapa kau hadirkan teka teki,
kenapa,,,
...kenapa,,,
dan mengapa???
mengapa baru sekarang?
kau tawarkan lagi cinta semu yang menyiksa batinku
padahal kamu tau,
aku takkan mampu menolak hadirnya,,,,,,
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
kenapa kau palingkanku
pada pucuk kembang yang sebentar lagi mekar,
tinggal sebentar dan semakin dekat,
kenapa kau memaksaku merawat layumu,
layu yang kau buat sendiri,,
...
...
masihkah kau bisa mekar secerah dahulu?
...berteriak hingga harummu terpancar,
hatiku pun tak mampu menerima indahmu,
membuatku kembali yakin akan kilau hatimu!
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
kenapa kau titipkan aku lautan yang tiada mengalir?
kau hentak aku dengan indahmu,
kau tahan setiap desiran ombakku,
kau lelapkan aku dalam badaimu,
hinggaku tak mampu bangun lagi,
...dan tak terbangunkan,
dalam hatimu.
aku takluk dalam hentakan kedua,
kau tenggelamkan indahmu dalam kecupan hatiku,
kau rayu lukaku agar bisa menari,
mengiringi bercak cahaya yang terpancar,
hanya untukku.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Akan ku bangun kisah yang lebih dan lebih sempurna, biarkan ku berkreasi dengan seniku, saat ku gores dengan ujung penaku pada setiap deretan pinggir mahkota kuncup yang akan mekar.
Tiada yang bisa kulakukan selain mengiringi dukakudengan kesenangan yang membawaku pada kedamaian dengannya. Yang selalu menjanjikan kedamaian pada masa depanku.
Hingga tiba saatnya mekar nanti, hanya aku yang menjadi saksi dan meraba harumnya kelembutan tiap benang kedamaian yang akan ia pancarkan.

1 komentar:

  1. ************************************************
    ehem kata - kata yang mendayu - dayu.
    kenapa bisa begitu tuh?

    BalasHapus