Senin, 10 Januari 2011

Jika Seandainya

Letih sudah secarik kertas yang kemarin aku sandarkan pada dinding kamarku
tak mampu lagi berbisik bahkan pada tembok tempatnya bersandar
walau hanya sekedar mengucapkan terima kasih atas tempat sandarannya
Seekor semut menghampirinya dengan langkah lesu
aku tertawa melihatnya
Pernahkah kau memikirkan mengenai hal sekecil itu???
Ya.., semut yang menghampiri secarik kertas dengan niat ingin menolongnya dari keletihan akibat bersandar di tempat yang keras nan tinggi..
Jika seandainya itu aku...
Aku mungkin lebih parah...
tak mampu berbuat apa-apa...
dan sedikit demi sedikit aku mulai menyadari
"siapa aku"
Kamu datang dan merubah duniaku
membangkitkan kembali semangatku untuk berdiri
walaupun aku tak mampu dan takkan mampu
Namun,,,
Kau bagaikan angin yang berhembus dari ruang dan waktu berbeda
dari dimensi lain
aku terhembus merekat erat pada tembok yang pernah aku sandari;;;
aku merekat lagi, dan bersandar lebih kuat
sedang kau yang membuka jalan ini
tetap menghembuskan hawa cintamu yang merekatkanku pada mimpiku yang keras dan tinggi
Jika seandainya kau tahu...
Aku menyayangimu hingga aku tak tahu
cara mengungkapkannya padamu
tak ingin berlebihan
dan tak lagi murahan...
aku sayang ma kamu...
Angin jiwaku....
~hidden ZIWA zitsu~

1 komentar:

  1. bagus banget kata - katanya
    kata - katanya gak murahan
    yang gampang tercecar dimana - mana

    BalasHapus