Kamis, 06 Januari 2011

Maafkanlah.....

Pertama, Untuk Yang Maha Melihat. Yang terus-menerus mengurus makhlukNya, tidak ngantuk dan tidak pula tidur...
"Ya Rabb-ku, ampunilah segala dosa hamba dan segala dosa kedua orangtua hamba, sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangi hamba sewaktu hamba masih kecil"
"Ya Tuhan kami, janganlah Engkau condongkan hati kami kepada kesesatan setelah Engkau berikan petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisiMu, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi"
Kedua, Shalawat dan Salam aku kirimkan kepadamu, Bagindaku..., Rasulullah Muhammad Shallallahu 'alaihi Wasallam... Semoga keselamatan dan keberkahan selalu menyertaimu, keluargamu, serta seluruh ummatmu yang setia hingga akhir zaman... amin...!
Ketiga, Untuk yang tercinta, Ayah dan Bunda yang berada di kejauhan sana... Sungguh, air mata ini takkan mampu menyampaikan rasa rinduku pada kasih sayang kalian... Aku sangat menyayangi kalian semua..., Ayah, Ibu, kakak, dan Adik-adikku, semoga kalian selalu dalam lindunganNya.
Keempat, Untuk Sahabat terdekatku yang sangat aku sayangi, yang slalu ada di sampingku, saat aku butuh bantuan dan bimbingan kalian, aku sangat bersyukur memiliki kalian...
Terakhir, kapada blogku... maaf...maaf..maaf bangat...! Aku baru kembali mengunjungimu lagi....
Semoga di awal tahun ini, aku bisa mencurahkan segalanya, menyalurkan ideku, mengembangkan pemikiranku lewatmu, dan bisa membanggakan orang-orang yang sangat aku sayangi, terutama yang menyayangiku...
Amin...
Bismillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar