Jumat, 07 Januari 2011

Malam Ini

Kini malam kembali menghampiri...
Dari setiap detak jarum detik jam dindingku, aku memikirkan sesuatu...
Akankah aku bisa kembali bangkit di esok hari?
Bangkit merangkai kata, sikap dan kehidupan yang aku rencanakan sepuluh bulan yang lalu...
Menemanimu merajut kembali sobekan-sobekan hatiku di kala itu...
Di saat aku hancur dan hancur bangat.., kamu hadir dengan membawa sejuta hal menarik yang meyakinkan hatiku untuk bersamamu...
Ya.... 9 April 2010...!
Dan aku benar karena memilih kamu...
aku benar bahwa kamu adalah yang terbaik...
 aku benar bahwa kamu selalu hadirkan sesuatu yang baru, yang membuatku mencintaimu (lagi) setiap saat
Aku benar, dan aku tidak salah memilihmu...
 aku tidak salah menggantikan kenangan dengannya, denganmu...
dan udara kamarku sekarang, masih sama...
masih sama seperti pada tanggal itu...
36.4 derajat celcius....
dan sudah kembali hangat seperti dulu, seperti saat kamu hangatkan hatiku yang gemetar saat itu...
gemetar karena disakiti...
hangat dalam dekapan hatimu...
Aku mencintaimu...'hyu.....
                                                        ~hidden ZIWA zitsu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar