Selasa, 13 April 2010

haha,,,,111^^^!!!


haahahahhahah.......!!!!
napa aku gak bisa nulis???
padahal citaku ada padanya,
tapi kenapa pikiranku kosong
konsenku hilang sekejap saat berhadapan dengan layar
tanganku kaku saat mendekati keyboard
akankah aku gak ditakdirkan untuk ini??
apakah aku akan terus begini...
dan terus begini???
padahal...,
di tengah reruntuhan hati yang galau
Sudah tidak ada tempat lagi untuk berdiri
aku takut,
aku selalu takut tidak bisa berdiri tegak lagi
dalam serpihan hati yang pecah ini
tak terhitung banyaknya percikan air mata,
percikan akibat luka yang berulang,
dan seakan setia menemani langkahku,
dan apakah ada tempat yang mampu menampungnya?
padahal saat percikan itu berkumpul jadi satu
lautan pun gak sanggup menampungnya,,,
hati???
kemanakah engkau yang dulu selalu berjanji,,
bukan untuk kebahagiaanku, tapi kebahagiaan kita,,( sabtu, 7 juli 2007, 13:24)
jiwa??
akankah aku masih betah dengan semua ini,,
setelah engkau lepas dan biarkanku pergi jauh
dan bahkan sangat jauh,,
meninggalkanmu....!
padahal engkau telah berjanji untuk memelukku setiap malam
tidak dengan tanganmu, tapi dengan hatimu,,,
"jiwa ini untukmu, dan hanya untukmu, selamanya!",
yang selalu kau bisikkan di telinga kananku
hingga aku tak berdaya,,
cinta??
aku tak mengenalmu lagi,,
seperti saat kau memintaku untuk melupakanmu,,
dan semua tentang kita,,
bukankah aku tidak pernah berharga di matamu??
AKU SLALU BERHARGA DI MATA-NYA

2 komentar:

  1. wah
    yang lagi kecewa.........


    "bisa jadi apa yang tidak kau sukai itu baik bagimu,,,,"

    kadang..
    kita harus tersiksa dengan haus dulu
    biar bisa merasakan segarnya air

    tetap semangat plend..

    BalasHapus
  2. menulislah..
    akrena sesungguhnya menulis adalah pekerjaan hati...
    biarkan hatimu menuntun jemari ini tuk menorehkan nuraninya
    Bismillah...

    Keep Writing, Ranger Kuning...!!

    SMANGAT...!!

    BalasHapus