Minggu, 11 April 2010

WELCOME


apa ya???
gak tau harus dimulai dari mana...
karena Ia datang tanpa mengetuk,
masuk,,
dan langsung memeluk hatiku,,
akupun tak mampu menolak,,
sebuah penawar rindu,, yang udah lama aku nantikan,,
aku sadar, aku bukan siapa-siapa,,
namun,, tingkahmu yang menggambarkan ketulusan,,
ketulusan yang luar biasa,,
membuatku merasa sebagai seorang yang sangat berarti,,
aku takut,,,
aku takut saat kamu pergi,,,
dan meninggalkan bekas,,,
setelah apa yang engkau persembahkan.,,
aku takut kehilangnmu,,
namun senyummu membuatku percaya padamu,,
seperti yang kamu katakan,,
"aku nggak akan tinggalin kamu"
semua yang ada dalam kesempurnaanmu,,
membuatku percaya akan perasaan ini,,
inilah cinta,,
dan aku percaya bahwa cinta yang tulus,,
nggak akan pernah menyakiti,,
bagaimanapun keadaannya,,
aku hanya mampu menyambutnya,,
WELCOME to my life
the incomplete live!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar