Minggu, 04 April 2010

My Lovely Family in Jogja


Berawal dari sebuah kemenangan futsal Mandolo Cup Bima se-Jawa,,,,
Hasil kemenangan dari jerih payah itu seakan tidak ingin dibiarkan berlalu dan habis tertelan waktu
Demi keakraban dan semangat kekeluargaan, hingga pada Minggu 21 maret 2009, sebuah kenangan manis tercipta
tinta-tinta sejarah indah di badan formasi pun tumbuh berkat perjalanan yang mereka sebut sebagai "tour to Dieng" itu berhasil dilaksanakan.
...;;;;
Pagi yang indah, menghiasi weekend yang penuh dengan suasana riang
betapa tidak, sebuah perjalanan pemupuk rasa cinta keluarga besar Formasi segera dimulai
Semua Anggota keluarga perlahan berkumpul di kontrakan Om Fathoni, Sebagai Kepala Peradaban Formasi. Hingga tiba pukul 08.00 AM semua anggota keluarganya lengkap dan memulai perjalanan dengan dua buah Avanza serta diiringi motor-motor mewah milik Keluarga besarnya. Wajah-wajah yang menggambarkan kharakter berwibawa pun mulai menancapkan gas kendaraannya, dan memulai perjalannya dengan hati yang tenang.
Senyuman diiringi canda tawa menghiasi perjalanan itu. Tak terbayangkan betapa senangnya jiwa-jiwa generasi Pembangun Bima tersebut. Perjalanan dalam acara Syukuran yang sekaligus sebagai acara perpisahan dengan Kakak2 tercinta yang baru saja menuntaskan study_S1-nya di Yogyakarta State Univercity tersebut memakan waktu kurang lebih 4 jam, pasalnya jarak kontrakan dengan tempat wisata Dieng sangat jauh. Pemandangan dataran tinggi dalam perjalanan ikut meneduhkan dekapan mata. Walaupun sempat terhalang hujan di perjalanan, semua keluarga Formasi pun akhirnya sampai di tempat tujuan dengan selamat. Berbagai acara seru turut menghibur perjalanan, dimulai dengan kegiatan yang always dilakukan dalam perjalanan, apalagi kalau bukan foto-foto,, perjalanan menghampiri kawah pun menjadi salahsatu kegiatan menarik. Sang kameraman professional, Alan Biruni pun memperlihatkan kemampuannya. Hingga semuanya diliputi kebahagiaan lahir dan batin, serangkaian acara besar perjalananpun berakhir ketika hari sudah menjelang petang. Segenap keluarga besar formasi-pun Back to home dan sampai di kontrakan Kepala suku jam 00.00 AM. Inilah cuplikan kecil dari sebuah acara dan perjalanan yang sangat dinikmati dan akan selalu diingat oleh segenap anggota keluarganya, Jogja-Dieng menjadi saksi rasa kekeluargaan mereka yang sangat tinggi dan terlampau erat melekat di hatinya.
Thanks to my lovely family:Kepala Peradaban(Fathoni), K'Dian, K'Suha, The Coll man (Aba Alani), Aba Wawan yang slalu sabar, kalem, Aba Izenk yang baik hati & tidak sombong, K'erna yang selalu ceria, dan semuanya yang selalu memegang teguh tali keluarga Formasi,,, I love U so much!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar